Bupati Kapuas Sampaikan Hal ini Pada Perayaan Natal KWD Dusmala

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Januari 2019 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ratusan warga yang tergabung dalam Kerukunan Warga Dayak Dusun, Maanyan, dan Lawangan (KWD-Dusmala) Kapuas bersukacita mengiktui Perayaan dan Ibadah Natal di Gereja Sinta Kuala Kapuas.

Ketua Panitia Penyelenggara, Suwanto E Sumen kegiatan itu diragkai dengan puji-pujian natal bersama, paduan suara dari Anggota Jemaat GKE Selat dan Anggota KWD - Dusmala Kapuas, serta Vocal Group dari SPR Efrata.

"Kemudian ada penyampaian firman Tuhan oleh Pdt Yoesiana ditambah dengan pujian, serta perayaan yang dimeriahkan dengan pengundian doorprize," kata Suwanto, Jumat (11/1/2019).

Perayaan natal tersebut juga dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat selaku Penasehat KWD Dusmala Kabupaten Kapuas, didampingi Istri Ary Egahni Ben Bahat.

Kedatangan Bupati saat itu disambut dengan Tarian Selamat Datang oleh Sanggar Tari Eguh Lalung Sadi.

Dalam kesempatan itu, bupati meminta warga Dusmala untuk menjadi Terang dan Garam Dunia bagi Kapuas, Provinsi Kalteng.

“Kita telah mendapatkan penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM berkaitan dengan kerukunan. Untuk itu kita bangun dan jadikan kesempatan ini sebagai motivasi warga Dusmala. Sehingga Kapuas semakin maju, rukun, damai, dan sejahtera,” pesan Ben Brahim. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru