Penderita Epilepsi Tenggelam di Sungai Kamawen

  • Oleh Ramadani
  • 11 Januari 2019 - 22:38 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Warga Desa Kamawen, Kecamatan Montallat, Kabupaten Barito Utara dilaporkan hilang tenggelam di sungai, Kamis (10/1/2019) sekitar pukul 1.00 WIB. Warga ini diketahui bernama Saiman (40) yang tenggelam di Sungai Kamawen.

Hingga Jumat (11/1/2019) malam jasadnya belum ditemukan. Korban diketahui memiliki penyakit ayan atau epilepsi. Kapolsek Montallat Iptu Tadik membenarkan menganai adanya orang tenggelam di Sungai Desa Kamawen.

Kejadian berawal sewaktu Saiman sedang mandi di sungai sekitar pukul 14.00 WIB dan langsung menuju lanting jamban dengan menggunakan celana dalam.

“Dari keterangan dari saksi Karnia yang saat itu mengangkat jemuran dan melihat ke arah lanting, korban tidak ada lagi di lanting jamban,” terang Tadik, Jumat (11/1/2019).

Setelah itu Karnia bersama keponakannya Barry langsung turun menuju ke lanting jamban dan melihat hanya ada satu sendal jepit warna orange sebelah kanan dan satu buah gayung mandi warna pink.

Atas kejadian itu saksi langsung naik ke atas untuk meminta pertolongan kepada ketua RT yang kemudian dilakukan pencarian di sekitar lanting jamban dengan menggunakan kelotok dan peralatan seadanya.

"Saat ini petugas sudah mendatangi TKP, mencatat saksi-saksi dan melakukan pencarian korban serta membantu evakuasi," ucapnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru