Asyik Main Game, Akhmad Riadi Dibacok Dua Orang di Muara Teweh

  • Oleh Ramadani
  • 11 Januari 2019 - 22:52 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Akhmad Riadi, warga Jalan Iman Bonjol, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah menderita puluhan luka sayatan akibat dibacok oleh orang tidak dikenal di depan penginapan Barakati 1 di Jalan Panglima Batur, Jumat (10/1/2019) sekitar pukul 01.30 WIB.

Korban mengalami luka di telinga sebelah kanan dan hampir putus, satu sayatan di pipi sebelah kiri, satu sayatan di tulang pipi sebelah kiri, delapan sayatan di tangan kiri, satu sayatan yang cukup dalam di paha sebelah kiri, satu sayatan di bokong/pantat sebelah kanan, dan beberapa sayaan di bagian punggung.

Saat ini korban telah dirawat di RSUD Muara Teweh dan mendapatkan penanganan medis. Korban menuturkan saat itu dia bermain game melalui smartphone di depan bengkel di dekat peninapan Barakati 1, namun karena jaringan kurang bagus, maka dia pindah ke depan penginapan.

Setelah beberapa waktu, tiba-tiba dua orang muncul membawa senjata tajam berupa samurai dan mandau. Secara tiba-tiba Akhmad Riadi langsung diserang kedua orang itu.

“Saya langsung lari ke atas peninapan dan mencoba kabur dengan loncat dari lantai dua peninapan. Namun kedua orang tersebut terus mengejar saya,” katanya saat ditemui di ruang ICU RSUD Muara Teweh, Jumat (11/1/2019).

Selanjutnya ia mencoba meminta pertolongan warga yang berada di pangkalan ojek yang tidak jauh dari penginapan, namun warga tidak ada yang berani menolong.

“Karena tidak ada yang menolong, saya kabur ke kolong Water front City. Di situ saya dibacok habis-habisan oleh kedua orang itu,” ungkapnya. Dia tidak tahu penyebab kenapa kedua orang tersebut menyerangnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru