Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembacokan di Muara Teweh

  • Oleh Ramadani
  • 11 Januari 2019 - 23:06 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Kasat Reskrim Polres Barito Utara AKP Samsul Bahri mengatakan jika polisi telah mengantongi identitas salah satu nama pelaku pembacokan Akhmad Riadi yang terjadi di depan penginapan di Jalan Panglima Batur, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah pada Jumat (11/1/2019) sekitar pukul 01.30 WIB.

“Kami telah mengantongi satu nama pelaku tindak pidana penganiaayaan dengan penberatan dan saat ini masih dalam tahap pengejaran,” terangnya.

Ia mengatakan, korban Akhmad riadi (25) warga Imam Bonjol RT 26 Kelurahan Melayu mengalami beberapa luka di bagian tubuhnya. “Saat ini korban menjalani perawatan medis di RSUD Muara Teweh,” katanya.

Untuk luka korban berada pada daun telinga sebelah kanan, pipi sebelah kanan, tulang pipi sebelah kiri, pantat sebelah kanan, paha sebelah kiri dan lengan sebelah kiri.

“Atas kejadian ini pelapor dan korban merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Barito Utara,” ungkapnya.

Ia mengatakan, jalannya kejadian pada saat korban sedang duduk di depan teras penginapan, tiba-tiba datang dua orang yang tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor Jupiter Z warna merah yang secara tiba-tiba membacok korban dengan menggunakan parang. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru