Software Monitoring dan Evaluasi Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Membangun Kesehatan Perlu Komitmen Semua Pihak

  • Oleh Norhasanah
  • 13 Januari 2019 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan bahwa untuk membangun kesehatan yang berkualitas perlu komitmen bersama dari semua pihak.

"Kunci sukses dalam membangun kesehatan ke depan sangat ditentukan adanya komitmen dari semua pihak baik pimpinan daerah, SOPD, legislatif camat, lurah, kepala desa, kader kesehatan dan seluruh jajaran kesehatan dari masyarakat termasuk dari pihak swasta," kata Windu Subagio, Minggu (13/1/2019).

Menurut Windu, dengan menyedikan dan memberikan pelayanan kesehatan yang baik bagi masyarakat, maka akan mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) berkualitas ke depannya.

"Karena ini merupakan salah satu keberhasilan dalam meyiapkan sumber daya manusia yang berkualitas, sehat, cerdas dan produktif. Sehingga bidang kesehatan menjadi garda terdepan dalam penyiapan generasi berkualitas," terangnya.

Bupati Sukamara tersebut mengucapkan terimakasih kepada petugas kesehatan yang telah berikan pelayanan kesehatan dengan baik kepada masyarakat.

"Saya selaku bupati Kabupaten Sukamara mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran kesehatan yang telah memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat," tutur Windu Subagio. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru