Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Lamandau Gelar Paripurna Penyampaian Hasil Reses

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 14 Januari 2019 - 11:16 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lamandau menggelar Rapat Paripurna dengan agenda penyampaian hasil reses, bertempat di Gedung Rapat DPRD Lamandau, Senin (14/1/2019).

Paripurna dengan agenda penyampaian hasil reses yang telah dilaksanakan pada 15-20 Desember 2018 lalu itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Lamanda H Tommy Hermal Ibrahim. Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, kepala SOPD perwakilan FKPD, serta sejumlah undangan lainnya. 

Pantauan Borneonews, paripurna dengan agenda penyampaian hasil reses itu dilakukan secara bergiliran. Masing-masing tim dari tiga daerah pemilihan (Dapil) menyampaiakan hasil resesnya melalui juru bicaranya masing-masing. 

Untuk Dapil Lamandau I (Bulik), hasil reses disampaikan anggota DPRD dari Partai Persatuan Pembangunan, HM Gujaliansyah. Untuk Dapil Lamandau II (Delang, Lamandau, Batangkawa, Belantikn Raya) disampaikan oleh anggota DPRD dari Partai Golkar Heriyanto, sedangkan untuk dapil Lamandau III (Sematu Jaya, Menthobi Raya, Bulik Timur) hasil reses disampaikan oleh Padimin, anggota DPRD dari Partai Amanat Nasional (PAN). (HENDI NURFALAH/m)

Berita Terbaru