Pelajar SMAN 1 Kurun Serahkan Hasil Lukisan Wajah Bupati Gumas

  • Oleh Epra Sentosa
  • 14 Januari 2019 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pelajar SMAN 1 Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) atas nama Ilham Fahmi Ali menyerahkan hasil lukisan wajah Bupati Gumas Arton S Dohong.

Ilham Fahmi memang memiliki bakat melukis yang luar biasa. Banyak lukisan yang telah dibuatnya, baik lukisan tokoh nasional, pejabat dan masyarakat. Bahkan, beberapa waktu terakhir Ilham melukis wajah Bupati.

Lukisan wajah orang nomor satu di kabupaten bermoto bumi habangkalan penyang karuhei tatau diserahkan langsung oleh Ilham ke Bupati Gumas Arton S Dohong di Rumah Jabatan Bupati Gumas, Minggu (13/1/2019) malam.

"Saya sangat bangga dengan pelajar SMAN 1 Kurun yakni Ilham Fahmi Ali yang memiliki bakat dan kemampuan melukis dan hasilnya bagus," kata Arton.

Pada kesempatan tersebut, Arton mengingatkan kepada Ilham Fahmi Ali supaya terus mengasah bakat yang dimiliki. Sehingga ke depan menjadi pelukis yang handal dan menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Gunung Mas.

Beberapa waktu lalu Ilham Fahmi Ali juga melukis wajah Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan lukisan langsung diserahkan ke Menpora. Di samping itu, masih banyak lukisan lainnya yang sangat indah. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru