Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bima Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Suasana Duka Mendalam Terasa Saat Pemakaman Almarhum Briptu Rio Lubis

  • Oleh Wahyu Krida
  • 14 Januari 2019 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Walaupun berusaha tegar, rasa duka tampak jelas terlihat dari raut wajah Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Arie Sandy Zulkarnain Sirait dalam upacara pemakaman Briptu Rio Nanda Alexander Lubis.

Beberapa kali Kapolres yang merupakan pembina upacara pemakaman tersebut dengan suara tergetar membacakan kata-kata perpisahan dalam upacara pemakaman anggota Polri yang selama ini merupakan ajudannya tersebut.

"Hari ini kita telah kehilangan salah satu rekan kita sesama anggota Polri yang merupakan penjaga kamtibmas dan penegakan hukum," ujar Kapolres di Pemakaman Kristen Jalan Ahmad Yani Km 12 Pangkalan Bun, Senin (14/1/2019). .

Kepada keluarga almarhum, lanjut Kapolres, ia atas nama kesatuan mengucapkan turut belasungkawa.

"Kami juga meminta maaf kepada almarhum dan keluarga dan sebaliknya. Sekiranya dalam pergaulan dan interaksi setiap hari selama bertugas terdapat kesalahan, baik sengaja atau tidak. Semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa," jelas Kapolres.

Saat pemakaman dilaksanakan, orangtua almarhum yaitu Iptu Ruben Lubis dan istrinya terlihat tidak mampu berkata-kata. Demikian juga istri almarhum yaitu Bripda Roulina Sihotang, anggota Polwan yang bertugas di Polres Kotim hanya terduduk diam dengan wajah yang menyiratkan duka mendalam. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru