Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Gunung Sitoli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Barito Utara Hadiri Perayaan Natal Gabungan TP PKK

  • Oleh Ramadani
  • 14 Januari 2019 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra menghadiri perayaan Natal Gabungan TP PKK, Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Dharma Wanita Persatuan (DWP), Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI), dan Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Barito Utara, Senin (14/1/2019).

"Bangsa kita bangsa yang majemuk, terdiri dari berbagai macam suku, agama, etnis dan budaya yang berbeda. Untuk membangun kebersamaan, perlu saling menghormati dam menghargai perbedaan," kata Sugianto dalam sambutannya.

Tujuannya, untuk memelihara persatuan dan kesatuaan antar sesama masyarakat. Pesan itu juga dikhususnya bagi kaum perempuan yang itu merayakan natal gabungan.

"Kaum perempuan diharapkan mampu menjadi pembawa kasih dan damai sejahtera,” kata Sugianto Panala Putra.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Hotni Ida Nababan mengatakan, wanita zaman sekarang harus memiliki semangat untuk menghadapi tantangan hidupm serta berpegang teguh kepada Tuhan agar mampu menghadirkan kedamaiaan dalam keluarga.

Perayaan Natal Gabungan juga menyediakan doorprize bagi undangan yang hadir. Tampak sejumlah pejabat lainnya turut hadir dalam kegiatan itu. (RAMADHANI/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru