Wakil Bupati Gunung Mas Hadiri Peringatan Hari Ibu

  • Oleh Epra Sentosa
  • 15 Januari 2019 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas) Rony Karlos menghadiri Peringatan Hari Ibu ke 90 dan seminar sehari Gabungan Organisasi Wanita (GOW) yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tampung Penyang Kuala Kurun, Selasa (15/1/2019).

Turut pula hadir pada peringatan hari ibu ke 90 anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Pendeta Rayaniatie Djangkan, Sekretaris Daerah Kabupaten Gumas Yansiterson, sejumlah kepala perangkat daerah,  Kepala Bank Kalteng Cabang Kuala Kurun Empas S Umar, ketua TP PKK Kabupaten Gumas Apristini Arton S Dohong, ketua GOW Hera Maretina Rony Karlos dan pihak terkait lainnya.

Ketua panitia Peringatan Hari Ibu Serie Aswin Runjand menyampaikan, tujuan Peringatan Hari Ibu untuk mewariskan nilai luhur semangat kaum perempuan untuk mempertebal tekat dan perjuangan dalam mengisi kemerdekaan dan menjaga perdamaian dengan semangat persatuan.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Gumas Rony Karlos mengingatkan, melalui Peringatan Hari Ibu menjadi motivasi bagi perempuan di Kabupaten Gumas berbuat lebih baik lagi dan menibgkatkan peran dalam pembangunan. (EPRA SENTOSA/m)

Berita Terbaru