Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purbalingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Istri Gubernur Kalteng Berikan Dukungan untuk Titi Wati

  • 15 Januari 2019 - 11:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Istri Gubernur Kalimantan Tengah Yulistra Ivo Sugianto Sabran menyambangi ruang ICU RDUD Doris Sylvanus untuk memerikan dukungan psikologis terhadap Titi Wati jelang operasi yang akan segera dilangsungkan, Selasa (15/1/2019).

Ivo bersama rombongan datang sekitar pukul 09.30 langsung menuju ruang ICU untuk bertemu dengan Titi Wati dan juga tim dokter yang akan menangani operasi.

"Saya ke sini untuk memberikan dukungan psikologis kepada Ibu Titi Wati,  memberikan motivasi agar lebih semangat untuk menjalani operasi nantinya," ujar Ivo.

Selain dukungan psikologis, Ivo juga mengatakan bahwa dari  provinsi Kalimantan Tengah juga akan memberikan dukungan finansial pasca operasi yang akan dijalani Titi Wati.

"Selain dukungan psikologis, dukungan finansial juga kami berikan kepada Ibu Titi Wati, karena setelah operasi ini dia tidak akan langsung kurus, melainkan harus menjalani proses recovery yang panjang," jelasnya.

Selain itu, Ivo juga meminta kepada masyarakat agar turut mendoakan Titi Wati agar operasinya berjalan lancar dan selamat. (AGUS/m)

Berita Terbaru