Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Suami terhadap Titi Wati

  • 15 Januari 2019 - 12:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Jelang Operasi Bariatrik, keluarga yang turut mendampingi harap-harap cemas menanti hasil operasi. Edy (54), suami dari Titi Wati pun hanya bisa termenung dan tak banyak berkomentar.

Edy yang sempat diwawancarai, mengatakan dirinya dan keluarga sangat berharap operasi ini dapat berhasil dan selamat sehingga berat badan Titi dapat berkurang.

"Saya berharap operasi ini bisa berhasil. Kasihan saya melihatnya hanya bisa berbaring dan tidak leluasa bergerak seperti itu," ujar Edy, Selasa (15/1/2019).

Edy menambahkan, kondisi Titi Waty sekarang cukup sehat dan siap. Keluarga pun telah menyetujui operasi untuk segera dilangsungkan.

"Kami sekeluarga sudah setuju dan berharap operasi bisa segera dilangsungkan dan berjalan dengan lancar. Terima kasih kepada semua pihak yang membantu, terutama untuk istri gubernur yang telah berkunjung dan memberikan support," jelas Edy.

Pihak keluarga tidak dapat memberikan keterangan apapun saat keluar dari ruang ICU. Dari raut muka sangat terpancar kesedihan yang mendalam serta ketakutan. Namun. Edy dan sekeluarga berharap, melalui operasi ini Titi Wati bisa kembali berjalan seperti dulu lagi. (AGUS/B-2)

Berita Terbaru