Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Boven Digoel Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Banggar DPRD Kapuas Kunjungan Kerja ke Jakarta

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Januari 2019 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sejumlah anggota Badan Anggaran (Banggar) dan Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kapuas melaksanakan kunjungan kerja ke DPRD DKI Jakarta dan DPR RI pada Selasa (15/1/2019).

Rombongan kunker dipimpin langsung oleh Razikin diikuti sejumlah anggota lainnya. Mengawali kunjungan ke DPRD DKI Jakarta dan dilanjutkan ke DPR RI untuk melakukan konsultasi tentang program kegiatan Banggar dan Banmus tahun 2019.

"Kita harapkan dari kunjungan ini mendapatkan masukan-masukan untuk pelaksanaan kegiatan Banggar dan Banmus untuk tahun ini sehingga dapat terlaksana dengan baik dan benar," ucap Razikin kepada wartawan, Selasa (15/1/2019).

Lebih lanjut dia menuturkan, kunjungan kerja tersebut sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, berlangsung hingga Kamis (17/1/2019). Kunjungan itu untuk menggali banyak hal berkaitan dengan program kegiatan dua alat kelengkapan dewan tersebut.

"Mudah-mudahan ini semua dapat dipahami dengan baik oleh anggota Banggar dan Banmus sehingga dapat diterapkan di Kabupaten Kapuas agar pelaksanaan kegiatan berjalan lancar," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru