Bos Kalteng Putra Tunjuk Gomes De Oliveira Jadi Pelatih

  • Oleh Budi Yulianto
  • 15 Januari 2019 - 16:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pertanyaan siapa yang akan menjadi pelatih Kalteng Putra di Liga 1 musim 2019 akhirnya terjawab. Bos Kalteng Putra atau CEO, Agustiar Sabran menunjuk Gomes De Oliveira sebagai pelatihnya.

Kepastian mantan pelatih Madura United FC gabung ke Kalteng Putra itu diumumkan melalui akun instagram #kaltengputra_id, Selasa (15/1/2019).

"Setelah memperhatikan, mengingat dan mempertimbangkan masukan dari berbagai pihak, akhirnya CEO Kalteng Putra, H. Agustiar Sabran mantap dan menetapkan memilih Coach Gomes De Oliveira sebagai juru taktik Kalteng Putra untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019," demikian bunyi resmi dalam akun instagram tersebut.

"Kemarin adalah sejarah, hari ini adalah masa depan dan harapan sebagai langkah awal membangun sepakbola yang bermartabat, modern dan sebagai perekat persaudaraan, khususnya bagi masyarakat Kalimantan Tengah dan umumnya masyarakat Indonesia," imbuhnya.

Sebelumnya, skuad Kalteng Putra dilatih oleh Kas Hartadi selama dua musim. Di musim 2018, sukses menghantarkan tim kebanggaan masyarakat Bumi Tambun Bungai untuk tampil di Liga 1 musim 2019. (BUDI YULIANTO/B-6) 

Berita Terbaru