Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan Licin, Truk Ini Terjungkal di Jalan Trans Kalimantan Km 11 Basarang

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Januari 2019 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Hujan deras yang menguyur membuat jalanan licin yang mengakibatkan sebuah truk AA 1684 BE diduga tergelincir hingga terjungkal saat melintas di sekitar Jalan Trans Kalimantan KM 11 Kecamatan Basarang, Selasa (15/1/2019).

Informasi dihimpun kejadian tersebut bermula ketika truk yang dikemudikam Slamet (47) warga Banjarmasin melaju dari arah Pulang Pisau menuju ke Kuala Kapuas.

Saat dilokasi kejadian mendadak truk tergelincir hingga terjungkal dan nyaris menimpa rumah warga, diduga karena kondisi sedang hujan dan jalanan licin.

“Kami lagi santai duduk di sini, kaget mendengar ada suara benturan keras seperti pohon tumbang, pas hujan deras tadi, ketika dilihat ternyata ada truk mengangkut kayu, yang mengalami kecelakaan disana,” ungkap salah satu warga sekitar bernama Made I Yoman, Selasa (15/1/2019) sore.

Kemudian terlihatlah kondisi truk yang mengalami kecelakaan dan terjungkal hingha nyaris menimpa rumah warga tersebut.

Langsung saja beberapa warga lainnya berdatangan untuk membantu pengemudi truk nahas itu keluar dari kabinnya.

“warga membantu mengeluarkan sopirnya yang masih terjebak didalam kabin mobil dan tidak lama pengemudinya berhasil dikeluarkan dan tidak papa,” tutupnya.

Beruntung dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa atau luka yang berat, hanya saja kaca bagian depan truk mengalami kerusakan yang cukup parah. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru