Aplikasi Manajemen Relawan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Alasannya Kas Hartadi Tidak Lagi Pelatih Kalteng Putra

  • Oleh Budi Yulianto
  • 16 Januari 2019 - 09:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran telah menunjuk Gomes De Oliveira sebagai pelatih untuk Liga 1 Indonesia.

Sebelumnya selama dua musim atau ketika Kalteng Putra berada pada Liga 2, Kas Hartadi dipercaya sebagai pelatih.

Di 2017, Kas Hartadi hanya mampu membawa ke babak delapan besar. Target lolos ke Liga 1 baru terwujud di musim 2018 dengan menempati posisi juara III.

Namun kontrak bersama Kas Hartadi tidak diperpanjang, sehingga dia tidak lagi pelatih Kalteng Putra di Liga 1. Apa alasannya

"Sebenarnya terakhir itu mau merekrut pak Kas juga. Tapi kemarin (beberapa hari lalu) ketika kita minta bantu menghadapi Piala Indonesia, dia ada kesibukan," ujarya.

"Pak Gomes lebih siap. Padahal kalau dia (Kas Hartadi) ke sini, mungkin saja bisa langsung (teken kontrak)," demikian jawaban Agustiar Sabran, Selasa (15/1/2019).

Terkait  Piala Indonesia, Kalteng Putra dijadwalkan akan menjamu PSM Makassar di Stadion Tuah Pahoe pada Sabtu (26/1/2019). Laga tersebut merupakan babak 32 besar.

Sementara itu soal pemain, Agustiar menyebut sudah ada beberapa pemain yang didatangkan dan dipertahankan. Dalam waktu dekat, siapa saja pemainnya akan diumumkan. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru