Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ngawi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Kunjungan Kerja ke DPRD DKI Jakarta

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Januari 2019 - 19:14 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Kapuas yang tergabung dalam anggota Badan anggaran (Banggar) dan Badan Musyawarah (Banmus) DPRD melakukan kunjungan kerja ke DPRD DKI Jakarta.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua I DPRD Kapuas Robert L Gerung selaku pimpinan rombongan, Rabu (16/1/2019). Ia menuturkan, pihaknya mengunjungi DPRD DKI untuk membahas sekaligus melakukan uji referensi berkaitan dengan program kegiatan Banggar dan Banmus pada 2019.

"Kita melakukan pertemuan dengan anggota Banggar dan Banmus DPRD DKI Jakarta guna mencari referensi-referensi dan kajian untuk program kegiatan di 2019 ini," ucap Robert.

"Karena bisa menjadi masukan dan sebagai bahan kaji banding dalam melaksanakan program kegiatan di Kabupaten Kapuas tahun ini," lanjutnya.

Politisi PDIP itu berharap, kunjungan kerja yang akan berakhir pada 17 Januari 2019 bisa mendapatkan banyak pemahaman dan masukan guna menjalankan berbagai kegiatan di tahun ini.

"Kami harapkan catatan-catatan dari sini bisa menjadi bahan tambahan dalam pelaksanaan program kegiatan Banggar dan Banmus," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru