Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembangunan Rujab Bupati Barito Utara Dilanjutkan

  • Oleh Ramadani
  • 16 Januari 2019 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh– Pemerintah Kabupaten Barito Utara melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) akan melanjutkan proyek pembangunan rumah jabatan (rujab) bupati.

Kepala Dinas PUPR Barito Utara diwakili Kepala Bidang Bina Marga Junaidi, Rabu (16/1/2019), mengatakan bahwa proyek lanjutan rujab bupati dianggarkan sebesar Rp3,8 miliar.

“Tahun ini untuk pekerjaan pembangunan rujab bupati akan dilanjutkan dengan pagu anggaran sebesar Rp3,8 miliar,” ucap Junaidi.

Ia mengatakan, untuk lanjutan pekejaan pembangunan rujab bupati masih dalam tahap perencanaan. Dana sebesar Rp3,8 miliar tersebut rencananya digunakan untuk pekerjaan penataan halaman, termasuk pembuatan taman, mengaspal halaman, dan pengantian pintu gerbang.

“Bila dana yang ada mencukupi akan dilakukan rehab pagar yang ada sekarang ini. Sedangkan untuk gedung rujab bupati telah selesai dibangun pada 2018 lalu,” tuturnya.

“Sekarang ini masih dalam tahap perencanaan. Untuk lebih detail atau lebih jelasnya mengenai pekerjaan yang akan dilaksanakan nanti, setelah perencanaan telah selesai baru diketahui pasti apa saja item pekerjaannya,” sebut dia. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru