Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Nama-Nama Pemain Kalteng Putra Sudah Gabung untuk Liga 1

  • Oleh Budi Yulianto
  • 16 Januari 2019 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Sejumlah pemain resmi bergabung ke Kalteng Putra untuk mengarungi Liga 1 musim 2019. Berikut nama-namanya mengutip informasi yang disampaikan melalui akun instagram #kaltengputra_id.

Wasyiat Hasbullah posisi wingback, stopper, sebelumnya memperkuat PSM Makassar.

I Gede Sukadana mantan pemain Bali United dengan posisi gelandang.

Ferinando Pahabol mantan pemain Persebaya Surabaya.

Sedangkan pemain-pemain yang dipertahankan adalah Michael B Rumere, Ridho Fauzi, Budiar M Riza, Riki Pambudi, Dendi Agustian N dan Dadang Apridianto.

Sampai saat ini, Kalteng Putra masih memburu pemain-pemain berkualitas, termasuk pemain asing. Beberapa waktu lalu, sempat diungkapkan mengincar legendaris Uruguay, Diego Forlan yang kini memperkuat klub di Asia.

Namun sampai saat ini belum ada kejelasan. Menyikapi hal tersebut, CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran mengatakan, pihaknya tidak akan gegabah langsung mendatangkan pemain asing mengingat ada beberapa aturan.

“Tanggal 20 nanti ada kongres. Siapa tahu nanti regulasinya berubah dan kalau sudah dibayar (pemain asing) malah repot nanti,”

“Untuk Forlan, istrinya lagi hamil namun komunikasi kita belum putus. Banyak temannya juga merekomendasikan (gabung ke Kalteng Putra). Kalau nanti tidak banyak neko-neko, ya bisa saja (gabung),” tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru