Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gresik Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kini Warga Tumbang Manyarung Punya Kantor Desa Sendiri

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Januari 2019 - 12:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kantor Desa Tumbang Manyarung Kecamatan Mandau Talawang telah diresmikan. Persemian dilakukan oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat ditandai dengan penarikan selubung papan nama kantor desa.

Kepala Desa Tumbang Manyarung, Usistira T Suan mengatakan sebelum adanya kantor desa ini dia beserta aparatur desa lainnya bekerja di rumah.

Dengan diresmikannya kantor desa ini maka akan bisa meningkatkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami bersyukur dan berterimakasih kepada bupati yang telah berkenan mengunjungi tempat kami yang merupakan desa terujung,” ucap Usisitira, Kamis (17/1/2019).

Dia meminta seluruh jajarannya dengan adanya kantor baru ini semakin termotivasi dalam memberikan pelayanan. "Sehingga diharapkan lebih maksimal lagi dalam pelaksaan kegiatan pemerintahan desa," tuturnya.

Sementara itu Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan rasa bangga atas sambutan yang begitu luar biasa dari masyarakat Desa Tumbang Manyarung yang begitu damai dan rukun. "Kami berpesan terhadap aparat desa agar selalu siap melayani masyarakat," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru