Pelajar Hamil Sudah Pernah Diputusi Tapi Ketagihan Gituan Terus

  • Oleh Naco
  • 17 Januari 2019 - 12:12 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bob (22) tersangka kasus asusila terhadap kekasihnya yang masih berumur 16 tahun menyebut kalau ia dan korban sudah lama pecaran. Dalam perjalannya korban pernah dia putusi.

"Namun dia tidak mau putus. Saya dikejar dan ngajak gituan lagi sampai akhirnya dia hamil," kata warga Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur yang tidak tamat SD itu.

Saat menjalani pelimpahan berkas tahap II di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur, Kamis (17/1/2019) tersangka menerangkan perbuatan yang dilakukan sejak Agustus hingga Oktober 2018 yang awalnya mengajak korban melakukan hubungan layaknya suami istri.

"Saya bukan orang pertama sebenarnya. Dia mengaku kalau ia sebelumnya juga pernah gituan dengan pacarnya. Saat dengan saya dia hamil," ucap pria yang kesehariannya bekerja sebagai pemotong kayu itu.

Meski demikian, menurut tersangka, dia tetap akan menikahi korban jika keluar penjara nanti. Karena biar bagaimanapun yang dikandung korban adalah anaknya. "Terap saya nikahi semoga orangtuanya menerima saya," ujarnya.

Akibat perbuatannya itu korban yang duduk di bangku kelas 3 itu harus putus sekolah. Dari pengakuan tersangka perbuatan itu mereka lakukan di Kota Besi kediamannya dan di barak rekan tersangka di Sampit. (NACO/B-6)

Berita Terbaru