Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkulu Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Teman Datang dari Kebun Minta Dicarikan Sabu

  • Oleh Naco
  • 17 Januari 2019 - 12:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Asnan alias Anan berurusan dengan hukum setelah baru saja mencarikan sabu untuk rekannya Rizal Wira Atma (berkas terpisah). Fakta ini terungkap saat sidang Kamis (17/1/2019).

Dalam sidang yang dipimpin majelis hakim Muslim Setiawan, JPU Kejari Kotim Arie Kesumawati menghadirkan saksi polisi yang menangkap tersangka yakni Parwanto dan Fauzi Alamsyah serta terdakwa Rizal.

"Kita amankan tersangka saat itu di barakn komplek perumahan SPG, Kecamatan MB Ketapang," kata Fauzi Alamsyah. Terdakwa yang didampingi penasihat hukumnya Agung Adisetiyono itu diamankan pada Minggu (2/10/2018).

Saat di lokasi itu dia bersama Rizal. Saat digeledah ditemukan satu paket sabu dari saku celananya dan dari Rizal ditemukan 6 paket. "Saat kami amankan tidak ada perlawanan dari tersangka," tukas saksi polisi itu.

Sementara itu Rizal menyebut sabu yang diamankan darinya berasal dari Anan. Namun di mana Anan mendapatkan sabu itu dia tidak tahu. Dari keterangan petugas Anan mendapatkannya dari Amir.

"Waktu itu saya dari kebun, ke tempat dia saya minta carikan sabu. Sudah tiga kali saya minta dia carikan sabu," pungkas Rizal. (NACO/B-6)

Berita Terbaru