Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Hulu Lakukan Pengamanan Pesta Rakyat di Desa Tumbang Manyarung

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Januari 2019 - 14:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polsek Kapuas Hulu melakukan pengamanan pesta rakyat di Desa Tumbang Manyarung Kecamatan Mandau Talawang yang juga dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kapolsek Kapuas Hulu Ipda Bimasa Zebua mengatakan, pihaknya memastikan keamanan Bupati bersama beberapa kepala SOPD dan unsur Forkopimda yang menghadiri kegiatan.

"Kita telah melakukan pengamanan acara pesta rakyat yang dihadiri oleh Bupati Kapuas sekaligus kegiatan peresmian kantor desa setempat. Jadi kita amankan kegiatan ini," ucap Ipda Subandi kepada wartawan, Kamis (17/1/2019).

Lebih lanjut, dia menuturkan selama kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar, dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diiinginkan. "Dari kedatangan bupati bersama rombongan hingga kembali ke Desa Sei Hanyo lancar," tuturnya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat desa setempat agar bisa menjaga situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban yang kondusif dengan bersama-sama memperhatikan lingkungan sekitar tempat tinggal.

"Harapannya dengan kerjasama semua elemen masyarakat desa bisa memberikan kontribusi dalam menjaga lingkungan sekitar," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru