Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toba Samosir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tinjau Infastruktur dan Transportasi, Komisi V DPR RI Kunjungi Kabupaten Kobar

  • Oleh Wahyu Krida
  • 17 Januari 2019 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebanyak 21 orang anggota komisi V DPR RI, Kamis (17/1/2019) menyambangi Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dalam rangka kunjungan kerja spesifik guna melakukan peninjauan infastruktur dan transportasi.

Rombongan yang dipimpin oleh politisi Partai Golkar Ibnu Munzir ini bakal meninjau lokasi rencana pembangunan Bandara Sebuai dan peninjauan kondisi jalan nasional di Kabupaten Kobar.

"Kami mengucapkan terima kasih karena pertama kali di Kobar dikunjungi oleh anggota Komisi V DPR RI secara komplit dari berbagai dapil," jelas Bupati.

Bupati menyampaikan momen kedatangan anggota Komisi V DPR RI ini dimanfaatkannya dengan baik untuk menyampaikan kendala yang dihadapi dalam proses percepatan pembangunan di Kabupaten Kobar.

"Tadi juga kita sampaikan, bagaimana rencana pembangunan Bandara Sebuai  dan jalan penunjang transportasi terutana pelabuhan roro, laut dan CPO serta dermaga pariwisata bisa masuk dalam rencana kerja (renja) APBN. Semoga aspirasi yang kita sampaikan bisa terakomodir," jelas Bupati. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru