Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purworejo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran Pemkab Kapuas Ikuti Video Conference dengan Gubernur Kalteng

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Januari 2019 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas mengikuti video conference dengan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran di ruang rapat Bupati Kapuas pada Kamis (17/1/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Wakil Bupati Nafiah Ibnor, Ketua DPRD Algrin Gasan, unsur Forkopimda Kabupaten dan Kepala SOPD lingkup Pemkab Kapuas serta para pengusaha dari Perusahaan Penyedia Barang dan Jasa.

Saat video conference yang digelar serentak di seluruh Kabupaten/Kota se Kalimantan Tengah itu,  Gubernur Kalteng Sugianto Sabran mengatakan, percepatan pelaksanaan pengadaan barang dan jasa pemerintah dimaksudkan untuk mempercepat pelaksanaan program pembangunan pemerintah guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional.

Serta, sebagai penggerak utama dalam pembangunan sektor lainnya sehingga mewujudkan penggerakan positif bagi setiap sektor pembangunan.

“Proses pengadaan barang dan jasa lingkup Provinsi Kalimantan Tengah telah menggunakan sistem teknologi informasi yang dimaksudkan untuk mempermudah atau memperpendek proses efisiensi waktu dan biaya serta transparansi pelaksanaan barang dan jasa terpusat,” ucap Gubernur.

Sementara itu, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengatakan komunikasi dua arah yang dilakukan menggunakan video conference saat ini sebagai sebuah hal positif dalam meningkatkan koordinasi tingkat daerah. "Kita harapkan ini bisa memperkuat kerjasama tingkat daerah," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru