Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Sampaikan Ini Dalam Dialog Interaktif Bersama Gubernur Kalteng

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Januari 2019 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan beberapa hal saat dialog interaktif melalui video conference bersama Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran di ruang rapat Bupati pada Kamis (17/1/2019).

Bupati Kapuas menyampaikan total program pembangunan di Kabupaten Kapuas sebesar 506 dengan jumlah kegiatan 2.623. Total dana yang dibutuhkan dari program kegiatan yang dimaksud sebesar Rp989 miliar lebih.

“Kami punya target untuk penyelesaian tender dari kegiatan 2.623 tadi harus selesai pada akhir Februari dan kita harapkan Maret sudah running semua," ucap Ben Brahim dalam dialog interaktif.

Kemudian pihaknya juga minta dukungan dari Pemerintah Provinsi Kalteng untuk pembangunan Pelabuhan Batanjung, mengingat jalannya belum ada tetapi pelabuhan sudah selesai.

"Karena kami berharap pelabuhan ini menggantikan peran dari Pelabuhan Trisakti agar masyarakat tidak tergantung lagi dari Pelabuhan Trisakti Banjarmasin,” tuturnya.

Ben juga berharap, dukungan dari Pemerintah Provinsi Kalteng untuk menangani Jalan Provinsi dari Dadahup menuju ke Kecamatan Mangkatip, Kabupaten Barito Selatan. "Karena ini pula yang menjadi aspirasi dari masyarakat Barito Selatan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru