Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Penukal Abab Lematang Ilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kotim Apresiasi Capaian Prestasi Adipura

  • Oleh Naco
  • 17 Januari 2019 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur,  H Supriadi mengapresiasi keberhasilan pemerintah daerah memboyong kembali Piala Adipura yang selama ini dinantikan. 

Supriadi mengakui untuk Kotim sudah terlihat perkembangannya untuk terus berbenah diri menuju Kotim yang lebih bersih. Buktinya di tahun 2018 lalu pemerintah daerah sudah membangun sejumlah depo sampah dengan nilai miliaran rupiah.

Selain itu, pemerintah daerah juga sudah menganggarkan pengadaan untuk mobil mini angkutan sampah yang diperuntukan untuk kompleks permukiman yang memiliki jalan kecil.

Dengan diraihnya kembali piala yang jadi supremasi tertinggi dalam bidang kebersihan itu sangat membanggakan bagi masyarakat di Kotim. Bahkan, kalangan DPRD mengapresiasi atas raihan dari Pemkab Kotim untuk sektor kebersihan. 

"Dengan begitu membuktikan bahwa Kotim salah satu dari dua kabupaten dengan kategiori kota kecil terbersih berhak menyandang Piala Adipura kembali, “kata Supriadi, Kamis (17/1/2019).

Supriadi juga menekankan  untuk tahun selanjutnya Kotim tetap bisa konsisten mempertahankan perolehan piala Adipura ini. Dengan begitu siapapun pimpinan pemerintahan selanjutnya wajib punya komitmen yang sama dalam hal mempertahanan kebersihan. (NACO/B-2)

Berita Terbaru