Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Terus Optimalkan Pembangunan Kesejahteraan Sosial

  • Oleh Testi Priscilla
  • 17 Januari 2019 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota Palangka Raya terus berupaya secara optimal untuk bisa melaksanakan pembangunan kesejahteraan sosial melalui berbagai program.

"Kita selalu berupaya meningkatkan pelaksanaan pembangunan kesejahteraan sosial. Di lain pihak, saya mengharapkan pula seluruh potensi yang ada di masyarakat dapat terus digali dan diberdayakan untuk ikut serta mengembangkan potensi sosial dan berjejaring," kata Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah, Kamis (17/1/2019).

Hal ini disampaikannya dalam pertemuan Kelompok Kepala Sekolah Dasar (SD/MI) se-Kota Palangka Raya di SDN 5 Panarung, Jalan Jati Raya 2.

"Potensi sosial dan berjejaring harus terus dilaksanakan sehingga jumlah penyandang masalah kesejahteraan sosial yang ada di Kota Palangka Raya dapat berkurang, dan ini merupakan tugas kita bersama, termasuk para Kepala Sekolah dan guru," beber Umi.

Karenanya, melalui pertemuan ini dirinya berharap para peserta yang merupakan Kepala Sekolah agar bisa memetik pengalaman dari rekan kepala sekolah lainnya sehingga terjadi peningkatan mutu pendidikan di Kota Palangka Raya.

"Harapan saya agar apa yang didapat dalam rapat ini nantinya bisa menambah koreksi dan pengalaman untuk ke depan agar bisa lebih baik lagi," tutur Umi. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru