Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Timur Kunjungi Polsek Jajaran, Ini Pesan Khususnya

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 17 Januari 2019 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolres Barito Timur AKBP Zulham Effendi melakukan kunjungan kerja ke polsek jajaran. Selain mengecek sarana dan prasarana markas, kapolres juga menyampaikan sejumlah pesan.

Kapolres Bartim, menekankan agar personelnya untuk senantiasa menjaga netralitas dalam Pemilu 2019.

Dia juga mengimbau untuk selalu menjaga solidatitas dan sinergitas dengan TNI, dan selalu mengedepankan langkah proaktif serta deteksi dini terkait potensi konflik yang bisa mengganggu situasi kamtibmas.

"Saya tekankan personel polsek agar dapat menggelorakan Pemilu Damai kepada masyarakat. Wajib untuk menjaga perilaku, serta mengajak masyarakat bijak menggunakan media sosial," kata dia.

Dalam pertemuan dengan tokoh masyarakat serta aparatur pemerintahan itu, kapolres juga mengharapkan adanya dukungan pada kepolisian.

"Mari sama-sama menangkal berita hoaks. Jangan sampai masyarakat menerima berita ditelan mentah-mentah yang tidak jelas kebenarannya," tukasnya.

Ada sejumlah polsek yang dikunjungi, mulai dari Polsek Pematang Karau, Polsek Dusun Tengah, Polsek Patangkep Tutui, Polsek Benua Lima, Polsek Dusun Timur, dan Polsek Awang. (PRASOJO EKO APRIANTO/B-11)

Berita Terbaru