Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Penukal Abab Lematang Ilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Lantik 13 Pejabat Eselon IIIA, IVA, dan IVB

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 18 Januari 2019 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi melantik 13 pejabat di pemerintahan daerah, yang terdiri dari eselon IIIA, IVA, dan IVB.

"Hari ini ada 13 pejabat yang kami lantik untuk mengisi kekosongan di sejumlah SOPD dan juga keluarahan di daerah ini," ujar Supian, seusai melantik para pejabat tersebut, Jumat (18/1/2019).

Dirinya menerangkan, 13 pejabat tersebut diangkat untuk mengisi sejumlah jabatan yang berhubungan dengan penyerapan anggaran dan juga percepatan pembangunan. Sehingga nantinya bisa berjalan dengan baik untuk memajukan daerah ini. 

"Jadi ada beberapa kendala di SOPD secara teknis dan membutuhkan orang-orang hebat. Sehingga hal itulah yang membuat kami melantik 13 pejabat tersebut," kata Supian. 

Dirinya menerangkan, pelantikan tersebut dilakukan sebagai upaya mengisi beberapa jabatan terpenting lebih dulu. Dan selanjutnya akan dilakukan secara bertahap. 

Sementara saat ini masih ada beberapa jabatan yang masih lowong, bahkan beberapa kepala SOPD juga masih ada yang kosong. Namun itu nantinya akan diadakan lelang.

"Jadi untuk yang kosong nantinya akan dilakukan lelang agar bisa mengisi dan tidak lagi dijabat oleh pelaksana tugas," ungkap Supian. (MUHAMMAD HAMIM/B-2)

Berita Terbaru