Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Katingan Tengah Apresiasi Warga Bantu Bersihkan Sampah

  • Oleh Abdul Gofur
  • 18 Januari 2019 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Camat Katingan Tengah Hariawan mengapresiasi sejumlah warga Tumbang Samba yang membantu membersihkan sampah.

"Atas nama Pemerintah Kecamatan Katingan Tengah kami mengucapkan terimakasih atas bantuan warga Kelurahan Samba Kahayan yang telah melaksanakan gotong royong untuk membantu petugas kebersihan," kata Camat Katingan Tengah Hariawan, Jumat (18/1/2019).

Menurutnya, gotong royong bersama warga itu dipusatkan di sekitar tempat pembuangan sampah sementara (TPS) di Jalan Batu Munduk.

Pasalnya sampah di TPS ini sudah sering terlihat menggunung sehingga warga dan petugas kebersihan bergotong royong di tempat ini.

Menurut Hariawan, sejauh ini pihaknya masih kekurangan tenaga kebersihan. "Semoga cepat terealisasi penambahan tenaga kebersihan sebanyak satu orang dan penggantian sarana angkut sampah yang sekarang sudah rusak," katanya.

Selain kepada warga, Hariawan juga mengucapkan terimakasih kepada Lurah Samba Bakumpai, Lurah Samba Kahayan dan perangkatnya termasuk para ketua RT dan warganya. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru