Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Ini Berharap Kualitas Pendidikan di Kapuas Semakin Meningkat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Januari 2019 - 18:54 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas Faujiannor berharap, kualitas pendidikan pada tahun ini semakin meningkat bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Baik dari sisi sarana maupun prasarana penunjang kegiatan pendidikan.

Politisi PKB itu menuturkan, peningkatan kualitas pendidikan merupakan hal penting yang harus menjadi perhatian bersama. Mengingat pendidikan berperan dalam meningkatkan sumber daya manusia (SDM). Sehingga lebih andal dan siap bersaing di dunia kerja.

"Karena pendidikan sebagai salah satu bagian penting dalam perjalanan pembangunan di daerah ini. Sehingga kualitasnya diharapkan semakin meningkat setiap tahunn," ucap Faujiannor, Jumat (18/1/2019).

Untuk itu, ia berharap Pemkab Kapuas melalui Dinas Pendidikan dapat terus berupaya mewujudkan harapan itu. Sehingga kualitas SDM masyarakat Kabupaten Kapuas, mulai dari perdesaan hingga perkotaan semakin membaik.

"Ini akan meningkatkan peran para generasi muda dalam terlaksananya pembangunan di Kabupaten Kapuas. Jadi pendidikan sangat penting," ucapnya.

Ia juga meminta semua pihak terus bekerja sama dalam mencerdaskan generasi penerus bangsa. "Baik itu peran dari warga maupun pemerintah untuk memperhatikan pendidikan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru