Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Pulang Pisau Beri Bantuan untuk Warga Tidak Mampu 

  • Oleh James Donny
  • 18 Januari 2019 - 19:40 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra didampingi Kasat Lantas Polres Pulang Pisau Iptu Suprianto mengunjungi warga tidak mampu, Jumat (18/1/2019).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres menyerahkan bantuan sembako dan sejumlah uang sebagai tali asih untuk warga tak mampu di Komplek Sosial Jalan Darung Bawan Kecamatan Kahayan Hilir,  yakni kepada keluarga Arbayah  (75) dan Jen Tuhaima (40). 

Kunjungan kemudian berlanjut ke rumah Sabaria (63) dan keluarga Sri (46) di Jalan Masrumi Layar dan Jalan Temanggung Ucun Kelurahan Bereng Kecamatan Kahayan Hilir.

Ikut terlibat pada kunjungan dalam rangka Jumat Peduli tersebut Unit Dikyasa Sat Lantas Res Pulang Pisau  dan Anggota Sat Lantas Res Pulpis, Urkes Polres Pulang Pisau, Bhayangkari Polres Pulang Pisau serta Anggota Pramuka Sakabhayangkara.

Kapolres berharap kegiatan yang sangat mulia tersebut dapat memberikan manfaat kepada masyarakat,  khususnya bagi masyarakat yang sangat memerlukan bantuan. (JAMES DONNY/B-2) 

Berita Terbaru