Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tarian Adat Sambut Kedatangan Mahfud MD pada Natal Kebangsaan di Rumah Betang

  • Oleh Budi Yulianto
  • 19 Januari 2019 - 10:58 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Natal Kebangsaan digelar di Rumah Betang, Jalan RTA Milono, Palangka Raya, Sabtu (19/1/2019) pagi.

Natal Kebangsaan ini dihadiri tokoh nasional, Mahfud MD. Kedatangannya disambut para pejabat di Kalteng, TNI maupun Polri dan instansi terkait lainnya.

Mahfud yang didampingi Kapolda Kalteng Irjen Pol Anang Revandoko, Ketua DAD Kalteng Agustiar Sabran beserta pejabat lain terlihat melangkahkan kaki menuju pusat acara perayaan Natal.

Pada kesempatan itu beberapa tarian adat disuguhkan mengiringi mereka menuju tempat duduk yang telah disediakan.

Ketua Panitia Rawing Rambang mengatakan, kegiatan itu dihadiri TNI, Polri, pemerintah, gabungan KORPRI, organisasi kemasyarakatan, pemuda, lintas agama, DAD Kalteng dan seluruh komponen masyarakat Kalteng.

"Natal Kebangsaan bertujuan memupuk semangat kebangsaan dalam bingkai NKRI. Menjaga kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta kerukunan umat beragama menuju Kalteng berkah," ucap Rawing dalam sambutannya.

Dia menuturkan rangkaian kegiatan diawali dengan kunjungan kasih ke panti sosial, jompo dan panti asuhan. Puncak ibadahnya berlangsung tadi pagi di rumah betang tersebut. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru