Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indragiri Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

5 Bangunan dan 3 Motor Terbakar di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Januari 2019 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Musibah kebakaran terjadi di Jalan Melati RT 29 Kelurahan Selat Tengah, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Sabtu (19/1/2019) pagi.

Akibat kejadian ini 5 rumah warga, termasuk beberapa kios dan 3 unit sepeda motor terbakar dilalap api.

Dalam musibah ini juga 1 unit rumah terdampak yang mengalami kerusakan. Informasi dihimpun borneonews.co.id kejadian yang sempat menggegerkan warga sekitar pukul 07.30 WIB ini terjadi dengan cepat, karena rata-rata bangunan terbuat dari kayu.

Hingga akhirnya petugas pemadam gabungan Pemkab Kapuas dan relawan berhasil memandamkan api kurang lebih dua jam.

Belum diketahui persis awal mula kejadian berasal dari mana, namun dikabarkan api diduga berasal dari kios yang menjual bensin eceran sekaligus bengkel tambal ban.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kapolsek Selat AKP Johari Fitri Casdy mengatakan sampai saat ini polisi masih melakukan proses penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan dari saksi. "Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa," lanjutnya.

Adapun korban atau pemilik bangunan itu di antaranta Norhasanah (42) kerugian rumah depan kios, Asrul Sani (60) kerugian rumah depan dan kios permanen, Yamin (76) rumah dan kios Zainal Abidin dan Hartono (43) kerugian rumah. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru