Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kerugian Akibat Kebakaran 5 Rumah, Kios dan 3 Motor di Kapuas Ditaksir Capai Rp1 Miliar

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Januari 2019 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Musibah kebakaran yang melanda warga Jalan Melati Kelurahan Selat Tengah Kecamatan Selat yang membuat sekitar 5 buah rumah dan beberapa kios serta 3 unit motor ludes dilalap api tersebut diperkirakan kerugian ditaksir mencapai Rp1 miliar.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Selat AKP Johari Fitri Casdy berdasarkan data yang dihimpun sementara, mengingat terdapat beberapa kios sembako dan lainnya milik warga yang ikut terbakar, selain rumah.

"Kerugian material diperkirakan sekitar Rp1 miliar akibat kebakaran ini," ungkap AKP Johari Fitri Casdy kepada wartawan Sabtu (19/1/2019) siang.

Adapun korban atau pemilik bangunan tersebut di antaranya Norhasanah (42) dengan kerugian rumah depan dan kios dengan ukuran rumah 10 X 13 meter terbuat dari kayu.

Kemudian Asrul Sani (60), kerugian rumah 6 X 10 meter terbuat dari kayu dan kios permanen ukuran 4 X 5 meter.

Yamin (76), kerugian rumah dan kios ukuran rumah 9 X 25 terbuat dari kayu dan Zainal Abidin kerugian rumah dengan ukuran 5 X 13 terbuat dari kayu dan Hartono (43) kerugian rumah dengan ukuran 5 X 13 terbuat dari kayu. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru