Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berantas Mafia Bola, Suporter dari Enam Klub Dikumpulkan di Polsek Pahandut

  • Oleh Budi Yulianto
  • 19 Januari 2019 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolsek Pahandut AKP Sony Rizky Anugrah mengumpulkan puluhan suporter dari enam klub di halaman Mapolsek setempat, Sabtu (19/1/2019) petang.

Ini bagian dari Millenial Road Safety Festival bertajuk Pahandut Setia Bola (Pahandut suporter Liga Indonesia anti mafia bola).

"Kita harapkan, semua dapat membantu Polri untuk menyuarakan memberantas mafia bola demi kemajuan sepak bola," kata Sony.

Suporter dari enam klub tersebut di antaranya The Jakmania (Persija Jakarta), Kalteng Mania dan Pasus 1970 (Kalteng Putra), Bonex (Persebaya Surabaya), Viking (Persib Bandung), Aremania (Arema FC) dan suporter dari PSM Makassar.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengajak semua suporter untuk selalu tertib ketika mendukung klubnya masing-masing. Pada saat datang ke stadion juga diminta tertib, mentaati aturan lalu lintas.

Rencananya, nanti malam mereka akan berkumpul di tempat Car Free Night, Jalan Katamso, Palangka Raya. "Tujuan akhir tentunya memajukan sepak bola di Indonesia," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru