Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Trenggalek Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

RSUD Doris Sylvanus Gandeng Puskesmas dan Dinsos untuk Pendampingan Titi Wati

  • 19 Januari 2019 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – RSUD Doris Sylvanus akan bekerjasama dengan Puskesmas dan Dinsos untuk melakukan pendampingan terhadap Titi Wati yang akan segera menjalani rawat inap.

Dokter spesialis bedah RSUD Doris Sylvanus, Raymond A., mengatakan, kerjasama yang dilakukan bersama Dinsos dan Puskesmas tersebut bertujuan untuk mengawasi dan mengontrol asupan makanan dan gizi yang akan dikonsumsi Titi Wati selama menjalani rawat jalan.

“Kerjasama dengan puskesmas dan Dinsos untuk suplai makanan dan asupan gizinya di rumah, karena asupan pangan memang akan berbeda dengan yang di rumah sakit. Jadi kami sudah berkomunikasi dengan direktur pelayanan medis sehingga evaluasi dari kami tetap berlangsung,” jelas Raymond.

Selanjutnya, pihak RSUD Doris Sylvanus juga akan berkoordinasi dengan dokter spesialis lainnya untuk terus memantau perkembangan kesehatan fisik maupun mental dalam menjalani rawat jalan tersebut nantinya.

“Akan kami kotrol terus. Dari dokter gizi, spesialis kejiwaan, spesialis rehab medik. Kemudian akan homevisit, termasuk kami dari dokter spesialis bedah juga supaya kami bisa evaluasi sehingga kondisi pasca operasi dari Titi Wati pun bisa kita yakinkan bagus,” ujarnya. (AGUS/B-2)

Berita Terbaru