Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Dorong Atlet Semua Cabor Tingkatkan Prestasi

  • Oleh Andreansyah
  • 20 Januari 2019 - 18:04 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun- Pada 2022 Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) mencalonkan diri menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Proprov) Kalteng.

Terkait rencana itu, Bupati Kobar Nurhidayah mendorong atlet semua cabang olahraga untuk meningkatkan prestasi demi meraih gelar juara umum.

Selan itu, infrastruktur, sarana, dan prasarana olahraga akan dikembangkan. "Kita akan membangun fasilitas olahraga yang terintegerasi di komplek Sampuraga Baru dengan kualitas yang lebih baik," ujarnya, Minggu (20/1/2019).

"Saya juga mengimbau agar kita bisa bersama-sama mengobarkan tekad dalam meraih prestasi terbaik bagi daerah dan bangsa tercinta," lanjut Bupati.

Salah satu cabang olahraga yang akan menjadi unggulan Kobar pada Porprov 2022 adalah bulu tangkis. Di mana pada gelaran Porprov XI, Muara Teweh, cabor bulu tangkis mampu meraih 2 medali emas, 2 perak, dan 2 perunggu.

"Mengingat juga di tahun 2022 Kobar akan menjadi tuan rumah Proprov, adalah doa kita bersama supaya Kobar bisa menjadi juara umum," tuturnya.

Bupati Nurhidayah berjanji terus memberikan dukungan kepada seluruh cabang olahraga dan para atletnya untuk terus mengembangkan prestasi. (Andreansyah/B-3)

Berita Terbaru