Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Buruh Bangunan Ditemukan Tidak Bernyawa di Dalam Barak Pekerja

  • Oleh James Donny
  • 21 Januari 2019 - 14:36 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau- Heri Purwanto, warga Gang 05, Jalan Pahlawan, RT 004, RW 001, Desa Talio Muara, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau, ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa oleh rekan kerjanya, Senin (21/1/2019).

Jasad laki-laki berusia 39 tahun itu ditemukan di dalam barak pekerja bangunan di Perumahan Green Asas Residen, Jalan Abel Gawei Rey II, RT 012, Desa Anjir Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir.

Kapolsek Kahayan Hilir Iptu Sugiharso mengatakan, mayat Heri Purwanto ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB. Bermula saat rekan kerjanya, Suparman, 44, datang dari Pangkoh. Suparman melihat pintu barak kerja korban tidak terkunci. 

"Dari luar lalu saudara Suparman memanggil korban. Namun tidak ada jawaban. Kemudian datang Sarwan dan menanyakan kepada Suparman di mana korban," ungkap Kapolsek. 

Karena korban tidak terlihat,  Sarwan menyuruh Suparman membuka paksa pintu barak kerja korban karena terkunci dari dalam.

Setelah pintu terbuka, mereka melihat korban dalam keadaan terlentang di dalam kelambu dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Wajah korban berwarna kehitaman dan ada darah keluar dari mulut, hidung, telinga, serta bau yang menyengat. 

Tidak lama kemudian, datang rekan korban lainnya, M Ikhsan. Setelah melihat kondisi korban baru kemudian menghubungi petugas Kepolisian Sektor Kahayan Hilir. (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru