Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Bupati Kapuas Kepada Perangkat Desa Baru Dilantik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Januari 2019 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan beberapa pesan kepada 74 perangkat desa se-Kecamatan Pulau Petak yang baru dilantik. Perangkat desa tersebut resmi menjabat usai dinyatakan lolos dari mekanisme seleksi di desa masing-masing.

Bupati berpesan agar para perangkat desa terus aktif berkoordinasi baik itu dengan kepala desa maupun pihak kecamatan, sehingga dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan optimal.

"Karena ini merupakan tugas agar bagaimana kita semua melayani masyarakat sebaik mungkin,  jadi tolong mulai dari nomor telepon masing-masing perangkat desa, masyarakat harus tahu agar mereka mudah menghubungi," ucap Ben Brahim dalam pelantikan, Senin (21/1/2019).

Lebih lanjut, dia meminta dalam menjalankan tugas para perangkat desa harus secara cepat dan tepat serta bekerja ikhlas dan tulus, dan memiliki niat untuk membangun desa.

"sehingga masyarakat merasa nyaman dengan pelayanan yang diberikan, terlebih lagi manfaat dari pembangunan desa dapat terlaksana dengan baik," ucapnya.

Selain itu dia menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh perangkat desa yang baru saja dilantik. "Selamat kepada para perangkat desa yang hari ini dilantik, selamat menjalankan tugas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru