Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Barito Utara Resmikan Gedung GSJA Parakletos 

  • Oleh Ramadani
  • 21 Januari 2019 - 22:02 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra meresmikan gedung GSJA Parakletos Muara Teweh. Peresmian sekaligus dirangkai dengan perayaan natal bersama, Senin (21/1/2019).

“Selesainya pembangunan gereja ini pantas disyukuri, sebab prosesnya tentu membutuhkan pengorbanan, baik pikiran, waktu, tenaga, maupun biaya yang tidak sedikit,” kata Sugianto Panala Putra.

Wabup mengingatkan pembangunan fisik ini bukan yang utama. Tapi, yang lebih penting membangun mental dan hati agar umat Nasrani semakin menghayati apa yang diajarkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya berharap dengan kehadiran gereja ini akan semakin meningkatkan semangat umat untuk beribadah,” katanya.

Dia menambahkan, pembinaan dan pembangunan bidang agama di Kabupaten Barito Utara senantiasa mempunyai kedudukan dan peranan yang sangat penting, sebagai bagian integral dari upaya meletakkan landasan moral dan spiritual yang kokoh bagi keberhasilan pelaksanaan pembangunan nasional dan daerah.

Sehingga, sebagai subyek pembangunan akan mampu menempatkan diri dalam keselarasan, keseimbangan dan keserasian hidup dengan sesama. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru