Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pagi Ini Pencarian Korban Tenggelam di Katingan Dilanjutkan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 22 Januari 2019 - 08:22 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Puluhan warga Desa Tumbang Hangei Kecamatan Katingan Tengah, Selasa (22/1/2019) pagi ini kembali melanjutkan pencarian terhadap korban bocah yang dilaporkan tenggelam di Sungai Katingan.

Camat Katingan Tengah Hariawan mengatakan, sejak kejadian tenggelamnya bocah lima tahun, pada Senin (21/1/2019) siang kemarin, warga Tumbang Hangei terus menyisir Sungai Katingan.

"Pagi hari ini pencarian terhadap korban masih dilakukan oleh warga, namun sampai detik ini korban masih belum diketemukan," tutur Camat Katingan Tengah, Hariawan.

Pencarian korban dilakukan warga menggunakan kelotok kecil atau ces atau alkon di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Selain di sekitar TKP pencarian juga dilakukan dengan menyisiri Sungai Katingan radius lebih dari lima kilometer ke arah hilir.

Kronologis kejadiannya, kata Camat Katingan Tengah, Hariawan, bermula saat sekelompok anak-anak termasuk korban bermain di pinggir Sungai Katingan atau pantai bersama teman-temannya.

"Sampai pagi ini korban belum diketemukan. Sekarang warga masih mencari korban dengan menggunakan kelotok kecil atau ces," ucapnya.

Pihak Kecamatan Katingan Tengah sejauh ini telah melaporkan kepada Bupati Katingan, Wakil Bupati Katingan dan Sekda Katingan terkait kejadian ini.

Dengan isi laporan telah terjadi peristiwa orang tenggelam nama korban Febri umur 5 tahun, jenis kelamin laki-laki.

Lokasi kejadian di Sungai Katingan Desa Tumbang Hangei Kecamatan Katingan Tengah, dan sampai saat ini dalam pencarian. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru