Sunardi Ependi Jabat Kasi Intelijen Kejari Kotim

  • Oleh Naco
  • 22 Januari 2019 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Mutasi jabatan di lingkungan Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur terjadi. Sunardi Ependi dilantik Kajari Kotim, Wahyudi di aula Kejari Kotim sebagai Kasi Intelijen, Selasa (22/1/2019).

Sunardi Ependi menggantikan pejabat sebelumnya Benny Kurniawan Fitrianto, yang kini melanjutkan tugasnya sebagai Kasi Datun Kejari Wonogiri, Jawa Tengah.

Benny menjabat sebagai Kasi Intelijen Kejari Kotim sekitar 6 bulan. Dia digantikan Sunardi Ependi yang sebelumnya menjabat sebagai jaksa fungsional di Kejari Kampar, Riau.

"Serah terima jabatan sudah dilaksanakan dengan pengambilan sumpah dan pelantikan," kata Kajari Kotim, Wahyudi.

Wahyudi mutasi jabatan di korps Adhyaksa adalah hal yang biasa. Dia berharap, pejabat baru bisa mengemban tugas itu dengan baik dan segera menyesuaikan diri. 

"Terima kasih atas dukungan dan kerjasama teman-teman semua selama ini. Izin hari ini, saya pamit," kata Benny.

Sementara itu Sunardi Ependi mengaku akan mengemban amanah itu. Meski menurutnya tugas itu berat mengingat apa yang dilakukan pejabat sebelumnya sudah sangat baik dan harus mempertahankan bahkan meningkatkannya.

Apalagi, baru-baru ini kinerja bagian Intelijen Kejari Kotim mendapat predikat terbaik se-Kalteng berdasarkan penilaian Kejati Kalteng. (NACO/B-11)

Berita Terbaru