Motor VS Motor, Pasangan Suami Istri Luka-Luka

  • Oleh Achmad Syihabuddin
  • 22 Januari 2019 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Misdiyono (57) dan Sukemi (54) yang merupakan pasangan suami isteri (pasutril) ini harus mendapatkan perawatan di puskesmas Desa Pundu setelah terlibat dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Cilik Riwut Km65, Desa Bukit Raya, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Menurut informasi terhimpun, peristiwa itu terjadi pada Selasa (22/1/2019) sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu, pasutri tersebut sedang berkendara dari arah Sampit menuju Desa Pelantaran menggunkan motor Honda Vario warna merah dengan nomor polisi KH 6435 LI.

Saat melintasi pertigaan, tiba-tiba datang motor Yamaha Vega warna hitam tanpa plat nomor kendaraan dari jalan muara Dusun Trobos itu. Jarak yang berdekatan antara kedua motor tersebut membuat tabrakan tidak bisa dihindarkan.

"Mereka bertabrakan. Sama-sama terjatuh. Saat hendak ditolong, pria pengendara motor Vega langsung lari. Padahal mengalami luka-luka. Motornya ditinggal," ucap Zikri warga sekitar lokasi kejadian.

Kejadian itu pun dilaporkan ke aparat kepolisian setempat. Pasutri itu pun dievakuasi menggunakan mobil polisi ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pengobatan. Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu diamankan ke Pos Polisi Desa Pelantaraan.

Terpisah, Kapolsek Cempaga Hulu Iptu AA Rachmat mewakili Kapolres Kotim AKBP Mphammad Rommel membenarkan adanya peristiwa itu. Pihak nya tengah melakukan penyelidikan terkait kepemilikan motor Yamaha Vega tanpa plat nomor kendaraan tersebut. Dan juga untuk memastikan apakah motor tersebut merupakan barang curian atau bukan.

"Benar adanya. Kasus ini tengah kami tangani. Identitas pengendara motor Yamaha Vega masih dalam lidik. Kami akan periksa nomor mesin kendaraan untuk memastikannya," ucap Kapolsek Cempaga Hulu saat di konfirmasi Borneonews.co.id. (ACHMAD SYIHABUDDIN)

Berita Terbaru