Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sintang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

3 Maskapai Malaysia Dukung Kampanye Cinta Sawit

  • Oleh Nedelya Ramadhani
  • 23 Januari 2019 - 12:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Untuk melawan kampanye anti-sawit, Pemerintah Malaysia telah meluncurkan kampanye bertajuk “Love MY Palm Oil”, dan program ini mendapat dukungan dari tiga maskapai setempat.

Malaysia Airlines Bhd, Malindo Airways Sdn Bhd dan AirAsia Bhd akan ikut mempromosikan minyak sawit ke seluruh dunia. 

Tak hanya ketiga maskapai itu, Malaysia Airports Holdings Bhd (MAHB) juga bahu-membahu menggemakan manfaat minyak sawit kepada para pengguna bandara di Malaysia melalui iklan digital di layar-layar besar di seantero bandara, in-flight magazines dan sistem huburan serta produk-produk yang dipajang.

“Saya senang MAHB dan ketiga maskapai ini menunjukkan nasinalisme mereka dengan mendukung kampanye yang kami galakkan untuk mengangkat citra minyak sawit,” kata Menteri Industri Utama Malaysia Teresa Kok dalam keterangan tertulisnya medio pekan ini. 

“Usaha yang mereka lakukan akan membantu kami melawan persepsi salah tentang minyak sawit yang disuarakan melalui berbagai kampanye anti-minyak sawit," ucapnya.  

Kampanye Love MY Palm Oil yang diluncurkan Kok pada 8 Januari lalu, akan berlangsung selama setahun penuh. (NEDELYA RAMADHANI/m)

Berita Terbaru