Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Hendra Lesmana Dijadwalkan Buka Bimtek Penyusunan Renstra OPD di Kota Batu

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 23 Januari 2019 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik- Bupati Lamandau Hendra Lesmana dijadwalkan membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Rencana Strategis (Renstra) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dilangsungkan di Kota Batu, Jawa Timur, Rabu (23/1/2019).

"Rencananya kegiatan Bimtek Penyusunan Renstra OPD pemkab Lamandau akan dibuka secara resmi oleh Pak Bupati (Hendra Lesmana)," ungkap Kapala Bagian Humas dan Protokol Setda Lamandau Dwi Oktavianus, Rabu (23/1/2019).

Dwi menyebut, pembukaan kegiatan juga akan dihadiri Dekan Fakultas Ilmu Administrasi (FUI) Universtas Brawijaya, Malang. Sedangkan peserta bimtek dari perwakilan OPD Lamandau serta Bagian Perencanaan Sekretariat Daerah.

Bimtek yang berlangsung di Ballroom Hotel Orchid, Kota Batu, rencananya dibuka pukul 19.30 WIB. Pelaksanaannya dijadwalkan berlangsung selama tiga hari yakni 23-25 Januari 2019. 

Dwi menyebutkan, bimtek tersebut merupakan tindak lanjut dari terwujudnya kerja sama antara Pemkab Lamandau dan Fakultas Ilmu Administrasi Universtas Brawijaya pada 14 Januari 2019.

Kerja sama tersebut dalam rangka mewujudkan visi dan misi Bupati Lamandau, khususnya perihal upaya merealisasikan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN). (HENDI NURFALAH/B-3)

Berita Terbaru