Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonogiri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kabupaten Boyolali Kunjungi Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 23 Januari 2019 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Puluhan anggota DPRD Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah dari Komisi I dan Komisi III berkunjung ke Kota Palangka Raya, Rabu (23/1/2019).

"Ini kan kami dari komisi I dan komisi III DPRD Kabupaten Boyolali. Sebenarnya kita studi banding hal yang berkaitan dengan masing-masing komisi itu," kata Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Boyolali, Dwi Adi Nugroho saat diwawancarai usai pertemuan.

Komisi III lanjutnya, melakukan kunjungan dengan perihal ingin mengetahui tentang tata ruang dan tata wilayah Kota Palangka Raya.

"Sementara komisi I membawa topik tentang pengelolaan BUMD," tambah Dwi Adi.

Sementara itu, Asisten II Setda Kota Palangka Raya, Ikhwansyah yang menerima kunjungan ini bersama jajaran DPRD Kota Palangka Raya membenarkan tujuan kedatangan rombongan tersebut.

"Kunjungan atau reses anggota DPRD Kabupaten Boyolali. Nah mereka terdiri dari dua komisi, satu yang menangani masalah rencana tata ruang wilayah kota Palangka Raya kita ini seperti apa, nah itu yang ingin dilihatnya dari kita. Yqng di Komisi III berkaitan dengan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Kita jelaskan semua sesuai materi yang mereka minta," tutur Ikhwansyah. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru