Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tuban Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Sukamara Diharapkan Jadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

  • Oleh Norhasanah
  • 23 Januari 2019 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subgaio berharap agar kedepannya seluruh masyarakat di Bumi Gawi Barinjam bisa terdaftar sebegai peserta Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan.

"Kedepan, saya berharap bahwa seluruh warga Kabupaten Sukamara dapat mendaftarkan diri sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan," ucap Windu Subagio saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan oenandatangan kesepakatan bersama, Rabu (23/1/2019).

Menurut Windu, BPJS Ketenagakerjaan adalah instrumen jaminan sosial yang diperlukan oleh masyarakat, terutama untuk jaminam kecelakaan kerja, jaminan hari tua, pensiun dan kematian.

"Saya meminta agar fasilitas kepesertaan ini dapat secara bertahap semua lapisan masyarakat pekerja yang diwilayah Kabupaten Sukamara, sehingga kehadiran BPJS Ketenagakerjaan dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga," harap Windu.

Dalam kegiatan penandatangan kesepakatan bersaut tersebut, dihadiri oleh Wakapolres Sukamara Kompol Rocmhat Slamet, Kepaja Kejaksaan Negeri Sukamara dan beberapa tamu undangan lainnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru