Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kapuas Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Sambut Baik Pembangunan Pasar di Dua Kecamatan

  • 23 Januari 2019 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Gunung Mas (DPRD Gumas) H. Gumer menyampaikan, pihaknya menyambut baik program pembangunan pasar di dua kecamatan. 

"Diharapkan pembangunan pasar cepat terealisasi sehingga bila selesai nantinya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat," kata Gumer, Rabu (23/1/2019).

Menurut politisi PDI Perjuangan itu, dengan adanya penambahan pasar tahun ini, pasar di Kabupaten Gunung Mas semakin banyak dan tersebar di kecamatan. Hal tersebut akan memudahkan masyarakat untuk berbelanja dan bisa meningkatkan perekonomian.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Gunung Mas Yulianus H Umar menyampaikan tahun ini akan dibangun dua pasar. Yakni di Tewah Kecamatan Tewah dengan anggaran kurang lebih Rp2 miliar, termasuk pekerjaan fisik, perencanaan dan pengawasan. 

Kemudian pasar juga dibangun di Tumbang Napoi, Kecamatan Miri Manasa dengan anggaran sekitar Rp1,2 miliar. Anggaran juga termasuk untuk pekerjaan fisik, perencanaan dan pengawasan. (EPRA SENTOSA/B-2)


TAGS:

Berita Terbaru